Return to site

Obat Herbal Kelamin Keluar Nanah Dan Lecet-Lecet

Obat Herbal Kelamin Keluar Nanah Dan Lecet-Lecet

Obat Herbal Kelamin Keluar Nanah Dan Lecet-Lecet 

Saat anda kencing sering mengeluarkan nanah, sakit, dan lecet-lecet. awas itu gejala sipilis,hati-hati dengan penyakit sipilis,penyakit ini dapat memicu terjadinya infeksi pada kelamin maupun saluran kencing salah satunya adalah hubungan sexs yang tidak sehat,penyakit kelamin bisa di sebabkan . Karena Sering Bergonta Ganti Pasangan, Onani (Masturbasi) Oral, Sex Dubur Dan Lainya.melalui hubungan yang tidak sehat ini dapat menumbuhkan Bakteri Niseria Gonorhoea (Kencing nanah) ataupun Bakteri Spiroset Treponema pallidum Sub-Spesies Pallidum (Sipilis Atau Raja Singa) kedua penyakit kelamin ini sangat berbahaya, anda herus segera mengobati dengan Obat Herbal Kelamin Keluar Nanah Dan Lecet-Lecet.

1.Gonore : Kencing Nanah
Kencing nanah atau gonore (bahasa Inggris: gonorrhea atau gonorrhoea) adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.

Gonorhea merupakan penyakit infeksi yang menyerang lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan). Bila tidak diobati, infeksi ini akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam. Biasanya membentuk koloni di daerah mukosa, orofaring, dan anogenital.
Neisseria gonorrhoeae merupakan bakteri gram negatif, nonmotil, tidak membentuk spora, berkembang berkoloni membentuk diplokokus, atau pun tunggal monokokus.[1] Manusia merupakan satu-satunya inang alami bakteri ini. Untuk menginfeksi, bakteri membutuhkan kontak langsung dengan mukosa tubuh, bisa lewat hubungan seks, atau penggunaan toilet duduk. Bakteri ini menempel dengan pilinya.
Infeksi ini banyak menyerang orang usia muda, belum menikah, dan pendidikan rendah. Paling banyak terjadi pada perempuan. Gejala infeksi lebih sering timbul pada laki-laki. Infeksi pada anorektal dan faring sering terjadi pada laki-laki yang homoseksual.
Gejala
Pada pria, gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih (kencing) serta keluarnya nanah dari penis. Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih , nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.
Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (seks anal) dapat menderita gonore pada rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.


Bayi terinfeksi gonore dari ibunya.

Hubungan seksual melalui mulut seks oral dengan seorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya, infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.
Pemeriksaan laboratorium

  • Pewarnaan gram: hasil positif bila didapatkan gram negative kokus intrasel dalam eksudat sel polimorfonuklear.
  • Kultur: sampel diisolasi di media khusus, contoh media coklat atau Thayer-Martin.
  • Diagnose juga dapat dilakukan berdasarkan tempat pengambilan spesimen. Contohnya laki-laki dari uretra, dan perempuan dari serviks.
  • Pemeriksaan darah: hal ini dilakukan bila pasien juga dicurigai mengalami infeksi HIV.

Pencegahan

Cara yang paling pasti untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual adalah dengan tidak melakukan hubungan seksual.

  • Berhubungan seks secara monogami, pastikan pasangan tidak terinfeksi.
  • Penggunaan kondom dapat mengurangi risiko penularan penyakit.
  • Pastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk di tempat umum.
  • Segera obati bila ada keluhan seperti di atas.

2.Sipilis : Raja Singa
Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).


Tanda dan gejala sifilis bervariasi bergantung pada fase mana penyakit tersebut muncul (primer, sekunder, laten, dan tersier). Fase primer secara umum ditandai dengan munculnya chancre tunggal (ulserasi keras, tidak menimbulkan rasa sakit, tidak gatal di kulit), sifilis sekunder ditandai dengan ruam yang menyebar yang seringkali muncul di telapak tangan dan tumit kaki, sifilis laten biasanya tidak memiliki atau hanya menunjukkan sedikit gejala, dan sifilis tersier dengan gejala gumma, neurologis, atau jantung. Namun, penyakit ini telah dikenal sebagai "peniru ulung" karena kemunculannya ditandai dengan gejala yang tidak sama. Diagnosis biasanya dilakukan melalui tes darah; namun, bakteri juga dapat dilihat melalui mikroskop.

Sifilis diyakini telah menginfeksi 12 juta orang di seluruh dunia pada tahun 1999, dengan lebih dari 90% kasus terjadi di negara berkembang. Angka infeksi kembali meningkat sejak pergantian milenium di banyak negara, terkadang muncul bersamaan dengan human immunodeficiency virus (HIV). Angka ini disebabkan sebagian oleh praktik seks yang tidak aman di antara laki-laki yang berhubungan seksual dengan laki-laki, seks bebas dan angka prostitusi tinggi, serta penurunan penggunaan proteksi pelindung.
Gejala
Sifilis dapat muncul pada satu di antara empat fase yang berbeda; primer, sekunder, laten, dan tersier, dan bisa juga terjadi secara congenital. Fase ini disebut sebagai "peniru yang hebat" oleh Sir William Osler dikarenakan kemunculannya yang bervariasi.
Penularan
Sifilis terutama ditularkan melalui kontak seksual atau selama kehamilan dari ibu ke janinnya; spiroseta mampu menembus membran mokusa utuh atau ganguan kulit. Oleh karena itu dapat ditularkan melalui mencium area di dekat lesi, serta seks oral, vaginal, dan anal. Sekitar 30 sampai 60% dari mereka yang terkena sifilis primer atau sekunder akan terkena penyakit tersebut.
Contoh penularannya, seseorang yang disuntik dengan hanya 57 organisme mempunyai peluang 50% terinfeksi. Sebagian besar (60%) dari kasus baru di United States terjadi pada laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki. Penyakit tersebut dapat ditularkan lewat produk darah. Namun, produk darah telah diuji di banyak negara dan risiko penularan tersebut menjadi rendah. Risiko dari penularan karena berbagi jarum suntik tidaklah banyak. Sifilis tidak dapat ditularkan melalui dudukan toilet, aktifitas sehari-hari, bak panas, atau berbagi alat makan serta pakaian.obat mapuh sipilis
Bahaya Penyakit Gonore Kencing Nanah Dan Sipilis Raja Singa

  1. Menyebabkan kemandulan
  2. Rentan tekena penyakit kelamin lain seperti sipilis, HIV (AIDS)
  3. Menular pada pasangan (suami/isteri)
  4. Iritasi kulit dan berwarna kemerahan
  5. Radang di sekitar otak dan saraf tulang belakang (meningitis) atau jantung, yang bisa membahayakan nyawa
  6. Peradangan dan pembengkakan persendian
  7. Dll

Pengobatan Kencing Nanah & Sipilis Raja Singa

Secara medis, pengobatan penyakit kencing nanah dan sipilis atau raja singa umumnya hanya menggunakan obat antiherpes atau antibiotik yang sifatnya hanya meredakan dan menjarangkan kejadian kekambuhan dari penyakit kencing nanah ataupun sipilis ini, namun sayangnya tidak dapat memberikan kesembuhan.
Memang cukup sulit untuk mengobati penyakit kencing nanah ataupun sipilis yang disebabkan oleh 2 virus bakteri seperti gonokokus dan neisseria gonorrhoeae. Bahkan penyakit ini yang pernah terjadi di Amerika serikat tercatat ada sekitar 356.000 kasus gonore tiap tahun.
Tak semua pengobatan medis atau pengobatan dokter mampu mengobati penyakkit kencing nanah Ataupun Sipilis Raja Singa yang terjadi para pria maupun wanita dan yang pastinya Pengobatan menimbulkan efek sampingg merugikan dan berpengaruh pada sistem reproduksi yang tidak dapat berfungsi kembali.
Pengobatan Herbal Adalah Solusi Paling Tepat Untuk Anda Mengobtinya, Salah Satu Obat Herbal Yang Telah terkenal ampuh adalah obat Kencing Nanah atau Sipilis Raja Singa De Nature Indonesia.

Obat Herbal Kelamin Keluar Nanah Dan Lecet-Lecet

Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit Sipilis atau Kencing Nanah yang merupakan penyakit membahayakan dengan penularan yang cepat. Penularan sipilis dapat terjadi dengan berhubungan suami istri. Untuk itu Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan. Namun Anda tak perlu khawatir karena Kencing Nanah Anda akan segera terobati hingga tuntas. Dengan Obat Sipilis Herbal De Nature yang kami tawarkan ini. Alhamdulillah Obat Herbal De Nature merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya. Baik dari luar maupun dalam negeri. Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah Mempunyai izin BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2. Semua obat terbuat dari 100% bahan Herbal alami. Dan diolah secara moderen dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia.

Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha

Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal yang Aman

Tanpa Efek samping Untuk Mengobati Sipilis, Gonore, kencing Nanah.
JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA SEGERA TUNTASKAN PENYAKIT KENCING NANAH ANDA

CALL / SMS / WHATSAPP

081902885292/081294903148 Pin : By Request
Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Sipilis

Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis kencing nanah. Namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan. Berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari:

  • Semua jenis daging dan ikan
  • Telur
  • Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  • Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.

Tips Kesembuhan:

  1. Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  2. Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  3. Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  4. Perbanyak minum air putih hangat
  5. Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  6. Perbanyak makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  7. Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)
Tips Pencegahan dan Terhindar Dari Penyakit Gonore Atau Kencing Nanah
  1. Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
  2. Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  3. Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.
KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA SILAHKAN CEK RESI ANDA

TIKI = www.tiki-online.com JNE = www.jne.co.id POS = www.posindonesia.co.id

Berikut Rekening Bank Kami, Semua Rekening a/n Awan Ukaya

Biaya Ongkos Kirim :

  • Pulau Jawa = Rp. 25.000,-
  • Luar Pulau Jawa = Rp. 50.000,-
  • Irian Jaya (Papua) = Rp. 100.000,-
  • Ke Luar Negeri (Silahkan Hubungi kami)

_____________________________________________________

KONTAK KAMI :

081902885292/081294903148

PIN : BY REQUEST TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI SEMOGA LEKAS SEMBUH
All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly